Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Kantor Perizinan Tangerang Buka di Mal

Posted by kinclonk pada 20 November 2008

TEMPO Interaktif, Tangerang: Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Kabupaten Tangerang membuka konter layanan di tempat-tempat keramaian umum seperti mal atau sentra-sentra niaga.

Layanan ini dibuka untuk memudahkan masyarakat mengurus berbagai jenis perizinan ini sudah dibuka di sejumlah mal seperti BSD Junction, Bintaro Plaza dan Summarecon Mal. “Layanan di Kecamatan Serpong berada di lantai 2 BSD Juntion dan Curug di Summarecon. Keduanya merupakan lokasi keramaian umum yang mudah dijangkau masyarakat pengguna,”ujar Kepala BP2T Kabupaten Tangerang, M Hidayat, hari ini.

Bentuk layanan itu dilaksanakan oleh kelompok kerja (pokja) yang tersebar di enam wilayah di Kabupaten Tangerang. Konter pemohon izin yang ditangani para petugas pokja ini dioperasikan di tempat yang mudah dijangkau masyarakat serta berada di tempat yang biasanya menjadi keramaian di wilayah tersebut.

Menurut Hidayat , lokasi penempatan pokja pelayanan untuk enam wilayah itu yakni, Kecamatan Teluknaga yang membuka kantornya di salah satu pergudangan yang ada di wilayah Kosambi. Untuk Balaraja, Mauk dan Pasar Kemis ditangani petugas pokja yang menempatkan loket di kantor- kecamatan setempat. Joniansyah

Tempo Interaktif, 20 November 2008

3 Tanggapan to “Kantor Perizinan Tangerang Buka di Mal”

  1. donita said

    Saya tinggal di pondok cabe udik, sekarang lagi buka perusahaan karena mau ngurus sendiri. Mohon informasi alamat instansi perijinan dan no telp yg bs dihubungi, kalau mau ngurus SIUP, TDP, ANGKA PENGENAL IMPOR (APIT), DAN SURAT REGISTRASI PABEAN (SRP)
    terima kasih

  2. Gondhiel said

    BADAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU (BP2T) KOTA TANGERANG SELATAN

    Jl. Raya Serpong Km. 12 Komplek BLK Serpong-Kota Tangerang Selatan 15323
    Telp.(021) 53150119,53150120 Fax (021)53150117

    kunjungi blog kami di,http://bp2ttangerangselatan.blogspot.com

  3. sering terjadi pemadaman listrik di jombang raya dkt stasiun kereta api sudimara.hampir tiap hari akibatnya alat2 elektronik bnyk rusak dan pembayaran listrik mahal.sy melihat penanganan tdk serius.tolong bagian pusat di tindak lanjuti dgn serius

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: