Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Polisi Tangkap Penganiaya Wartawan

Posted by Nur Fuad pada 17 Juli 2011

TANGSEL – Kepolisian Sektor Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, membekuk Zyo, 35 tahun, yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap Abdul Haris, 30 tahun, yang diketahui berprofesi sebagai wartawan mingguan media cetak lokal di Tangerang Selatan. “Pelaku ditangkap di Serua, Ciputat,” kata Kepala Polsek Ciputat Komisaris Polisi Alif, Sabtu, 16 Juli 2011.

Pelaku yang merupakan warga Cilandak Barat, Jakarta Selatan, ini dibekuk 12 jam setelah menganiaya korban dengan samurai. Selesai membuat Haris, warga Kampung Rawa RT 01/08 Jombang, Ciputat, itu berlumuran darah, pria berkulit hitam ini langsung kabur karena khawatir dikeroyok teman-teman korban yang berdatangan. Haris pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Ichsan Medical Centre, Bintaro, sekitar 300 meter dari lokasi kejadian.

Alif menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan korban, polisi memperoleh lokasi persembunyian pelaku. Polisi menyita barang bukti berupa sarung senjata tajam di tempat kejadian.

Ia menambahkan, penyidik masih terus memeriksa pelaku untuk mengetahui apa ada orang lain yang terlibat dalam penganiayaan itu. “Mengenai motif, masih didalami dan dugaan sementara karena kesalahpahaman,” ujarnya.

Kamis malam, 14 Juli 2011, sekitar pukul 21.00, Haris dan Zyo terlibat keributan di depan sebuah sekolah. Senjata tajam yang disabet Zyo memaksa korban harus menerima 24 jahitan karena luka di kepala dan bahu kiri. JONIANSYAH
Sumber -TEMPO Interaktif.com -17 Juli-2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: