Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Siswi SMA 9 Ciputat Meninggal Usai Ospek

Posted by Nur Fuad pada 14 Juli 2011

TANGSEL -Siswi SMA 9 Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Amanda Puteri Lubis (16) meninggal secara mendadak pada Rabu (13/7/2011) pagi.

Amanda adalah siswi SMP 11 BSD Serpong Tangsel yang sedang menjalani ospek sejak Senin (11/07/2011) di SMA 9 Ciputat. Pihak keluarga membantah jika kematian Amanda terkait dengan ospek.

Evie Nasution, kakak ibu Amanda, mengatakan sekitar 03.30 WIB, Rabu (13/7/2011), anak bungsu dari pasangan suami istri Alfian Lubis dan Anita Nasution tersebut meninggal. Amanda sempat dirawat di RS Eka Hospital.

“Ibunya mengatakan, waktu tidur, Amanda mendengkur dengan suara keras. Dan posisi matanya sudah tak terlihat hitamnya. Dadanya sesak dan mendengkur keras,” ujarnya.

Guru SMA 9 Ciputat Hidayat membantah telah terjadi kekerasan fisik kepada Amanda ketika ospek. Amanda memang sempat dihukum karena tidak membawa name tag, tetapi tidak terjadi kekerasan.

“Hanya dipisahkan, bersama siswa-siswi lain yang dihukum karena tak membawa perlengkapan, hanya dipisahkan tidak diapa-apain,” katanya.

Amanda dimakamkan pukul 13.00 WIB di TPU Jelupang, Serpong, Tangsel. Pihak keluarga tidak melapor ke polisi atas kematian Amanda karena sama sekali tidak ditemukan bekas luka atau kekerasan. [tn/bar)
Sumber INILAH.COM-13-Juni-2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: