Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Anggota DPRD Tangsel Tewas di Sebuah Hotel di Batam

Posted by Nur Fuad pada 17 Juni 2011

TANGSEL — Anggota DPRD Tangerang Selatan bernama Abdul Rahim (56) ditemukan tewas, Jumat (17/6/2011) pagi, di kamar hotelnya di Batam. Pada tubuhnya ditemukan tanda-tanda kekerasan. Belum diketahui penyebab tewasnya anggota DPRD yang sedang ikut dalam kunjungan kerja tersebut.

“Tanda-tanda kekerasan itu ditemukan pada bagian kepala dan perut, berupa benjolan berwarna biru dan lebam di perut kanan kiri, serta ada bekas cakaran,” ujar Kapolsek Sekupang Ajun Komisaris  Heryana.

Abdul bersama 20 anggota DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) ke Batam dalam rangka kunjungan kerja. Salah satu agenda rombongan adalah bertemu anggota DPRD Kota Batam. Abdul bersama anggota lain menginap di salah satu hotel di sana.

Awalnya, polisi menerima informasi, korban tewas karena sakit. Ternyata setelah diperiksa di Rumah Sakit Awal Bros, polisi menemukan tanda-tanda kekerasan, lalu memindahkan mayat korban ke RS Otorita Batam.

Tim Kepolisian Sektor Batam Kota juga mengidentifikasi kamar 392 Hotel Harmony One Kota Batam, tempat Anggota DPRD dari Golkar itu menginap. Dari kamar korban, polisi membawa sejumlah barang bukti, seperti kaleng softdrink, dua telepon genggam, tas koper, dan kalung. Polisi juga sedianya akan memintai keterangan dua perwakilan rombongan DPRD Tangerang Selatan.

“Penyebab kematian korban masih kami selidiki. Yang jelas ada bekas tanda-tanda kekerasan di tubuhnya,” kata Kapolsek Batam Kota AKP Heryana.
Sumber KOMPAS.com- 17-06-2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: