Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Cinta Jadi Motif Pembunuhan Mahasiswi UPN

Posted by Nur Fuad pada 16 Juni 2011

TANGSEL- Kepolisian Sektor Pamulang, Tangerang Selatan berhasil meringkus tersangka pelaku pembunuhan mahasiswa UPN Veteran Jakarta, Yuyun Wahyuni (23). Pelakunya berinisial AS (20 tahun) tetangga korban sendiri . Tersangka yang bekerja sebagai petugas air isi ulang itu ditangkap polisi, Rabu kemarin (15/06/2011) di rumahnya.

Seperti diberitakan, Yuyun ditemukan tewas bermandi darah di rumah pamannya di Jalan Lele, RT 02 /05 Kelurahan Bambu Apus , Kecamatan Pamulang, Kota  Tangsel, sekitar pukul 13.00 WIB senin lalu(13/06/2011). Selain dibunuh, tangan korban juga diikat.

AS diduga sebagai pelaku pembunuhan, dikuatkan dengan ditemukannya barang bukti berupa celana milik pelaku yang ada bercak darahnya. AS juga membakar kaos yang dikenakannya saat pembunuhan itu, “ujar Kapolsek Pmulang Kompol Zulkiefli Muridu, hari Rabu.

Selain barang bukti celana, dugaan As sebagai pelakunya juga dikuatkan oleh keterangan beberaa orang saksi yang diperiksa polisi, termasuk mantan pacar Yuyun. Polisi juga mengamankan barang bukti lainnya seprti cobek, baju yang digunakan untuk membekap korban, tali rafia, sandal jepit warna merah yang diduga milik AS dan sebilah pisau.

Sementara terkait motif pembunuhan, polisi belum bersedia memberi keterangan. Namun Zulkifli tidak membantah, dengan adanya kesimpulan sementara bahwa pembunuhan ini berlatar belakang asmara. Diduga kuat AS sakit hati, karena cintanya kepada Yuyun hanya bertepuk sebelah tangsan.

Disamping asmara, ada juga motif ekonomi. Ini dikuatkan dengan hilangnya beberapa barang milik Yuyun, seperti seperti laptop, handphone dan dompet. Yuyun Wahyuni (23) adalah mahasiswi UPN Veteran Jakarta, semester akhir. Menurut tetangganya, saat ini gadis 23 tahun itu sedang menyelesaikan tugas akhir dari kampusnya.
Sumber TangerangNews.com- 15-Juni 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: