Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Mahasiswi UPN Tewas, dengan Tangan Terikat

Posted by Nur Fuad pada 14 Juni 2011

TANGSEL-Yuyun Wahyuni,23,mahasiswi UPN Veteran Jakarta ditemukan tewas bermandi darah di kediaman-nya di Jalan Lele, RT 02 /05 Kelurahan Bambu Apus , Kecamatan Pamulang, Kota  Tangsel sekitar pukul 13.00 WIB hari Senin. Lebih sadis lagi, korban tewas dengan posisi tangannya terikat.  Berdasarkan keterangan tetangga korban, Gunawan. Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh seorang teman Yuyun sekaligus teman pacar Yuyun bernama Agus Charlie.

Ketika itu, Agus mengaku, kepada warga setempat kalau dia disuruh melihat korban oleh pacar Yuyun, lantaran telepon selular (ponsel) Yuyun tidak aktif.  “Pacar korban curiga, karena sejak semalam hape (ponsel) Yuyun tidak aktif, lalu menyuruh si Agus untuk datang melihat Yuyun. Pas dia ketok, katanya ngga ada yang keluar. Agus pun mengintip ke kamar Yuyun, sekilas dia melihat Yuyun sudah bersimbah darah,” ujar Gunawan.

Kapolsek Pamulang Kompol Zulkiefli Muridu mengatakan, ada sejumlah barang-barang yang telah diambil oleh petugas identifikasi  Polres Metro Jakarta Selatan untuk dijadikan barang bukti, seperti cobek dan tali rafia warna hitam dengan bercak darah, serta adanya sandal jepit dibagian belakang rumah dengan berlumuran darah. “Jenazah korban kini dibawa ke RS Fatmawati Jakarta Selatan guna dilakukan visum,” ujar Kapolsek.  (DRA)
Sumber TangerangNews.com-13/06/2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: