Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Panwaslu Tangsel Panggil Andre Taulany

Posted by Nur Fuad pada 14 Januari 2011

TANGSEL -Panwaslu Kota Tangerang  Selatan (Tangsel), Jumat 14 Januari 2011, hari ini mengirimkan surat pangilan kepada calon Wakil Walikota Tangsel nomor urut 3, Andre Taulany yang di duga melakukan pelanggaran Pilkada dengan cara melakukan pertemuan dengan para pejabat, PNS Kabupaten Tangerang, Ibu PKK di Pendopo Bupati Tangerang, Ismet Iskandar,  beberapa waktu lalu.

“Hari ini saya sudah meminta kepada staff saya agar mengirimkan surat panggilan kepada Saudara Andre Taulany,” kata Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Budi Hardjo di Tangerang, Banten, kepada wartawan.

Tujuannya  tidak lain, untuk mengklarifikasi pertemuan yang dilakukan oleh calon Wakil Walikota Tangsel nomor urut 3  dengan para pejabat, PNS dan Ibu-Ibu PKK di Pendopo Bupati Tangerang.  Sehingga,  katanya, bila dalam  pertemuan itu ditemukan adanya unsur yang mengarah kepada  pelanggaran Pemilukada Ulang, tentu calon wakil walikota nomor urut 3 tersebut  dapat ditindak  sesuai ketentuan yang ada.

Selaian itu, kata Budi Hardjo, pihaknya juga telah mengirimkan surat panggilan kepada Puji Imam Zarkasih dan dua orang saksi lainnya  yang telah melaporkan indikasi pelanggaran Pemilukada ulang ke Panwaslu Kota Tangsel pada 13 Januari lalu. Karena, tambah dia, dengan  pemanggilan kedua belah pihak, antara pelapor dan terlapor nantinya akan diketahui apakah pertemuan Andre Taulani dengan para pejabat, PNS dan Ibu-ibu PKK tersebut merupakan pelanggaran Pemilukada ulang atau tidak.

“Mudah-mudahan dengan adanya surat pemanggilan itu, pelapor dan terlapor segera memenuhinya untuk datang ke Panwaslu,” Kata Budi Harjo yang berjanji akan menindak lanjuti setiap laporan pelanggaran pemilukada yang datang dari masyarakat.

Andre Taulany sendiri hingga berita ini diturunkan telepon genggamnya tidak aktif. Menurut Nawi seorang anggota tim sukses Andre Taulany, kedatangan Andre ke Pendopo Bupati Tangerang Ismet Iskandar bukanlah untuk berkoordinasi. Namun, untuk menghadiri undangan untuk menghibur seperti layaknya ditelevisi. “Dia disana tidak sendiri, ada Sule juga. Jadi jangan disalah artikan,” tegasnya. (rangga/dira)

Sumber TANGERANGNEWS- 14-Januari 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: