Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Tim Sukses Airin-Ben Yakin Gugatan ke MK Ditolak

Posted by kinclonk pada 25 November 2010

TANGERANGNEWS-Tim sukses nomor urut 4 Airin Racmi Diany-Benyamin Davnie  pada Pilkada Kota Tangsel menyatakan keyakinan-nya terhadap gugatan kubu lawan akan ditolak MK.  Sebab, mereka yakin pada Pilkada ini, nomor  4 melakukan kampanye modern tanpa melakukan kecurangan.

Very Muchlis Ariefuzzaman Tim Sukses Airin-Benyamin mengatakan, substansi dari gugatan tersebut adalah hasil Pilkada yang dimenangkan Airin-Benyamin, yang menurut kubu nomor satu dan tiga, curang. Namun jika ditelaah lebih jauh, ternyata para saksi dari semua kubu di tingkat TPS, menandatangani hasil suara di TPS

“Setelah kami mempelajari bahan-bahan gugatan dari dua kubu pasangan calon, tampaknya gugatan itu akan ditolak MK,” ucapnya.

Terkait tudingan keterlibatan birokrasi yang mendukung Airin-Benyamin, Ia menambahkan, jika ada bukti kongkret kubu nomor urut 1 dan 3 silahkan menunjukkan dipersidangan MK.

“Lebih pada asumsi dan opini, tidak ada bukti yang mengarah ke situ. Katan-nya Pak Wali Kota Tangsel Eutik Suarta juga terlibat. Itu hanya, kata orang,” ucapnya.

Bahkan Very  menampik tudingan bahwa pasangan Airin-Benyamin melakukan politik uang. Kami yakini, Airin-Benyamin melakukan pencalonan sama sekali bersih dari itu. “Buktinya pasangan kami menang mutlak, Justru kubu lawan yang menggunakan uang, dan kami punya bukti itu,” ucapnya. (deddy evan)

Tangerang News, 25 November 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: