Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

LSI Tidak Bisa Dijadikan Patokan

Posted by kinclonk pada 14 November 2010

TANGERANG SELATAN–MICOM: Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Irgan Chairul Mahfidz menegaskan hasil penghitungan suara yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) tidak bisa dijadikan sebagai patokan untuk memenangkan salah satu calon.

“Bisa saja penghitungan yang imbang dan masih proses itu diumumkan, karena lembaga survei tersebut dibayar oleh salah satu calon,” kata Irgan yang juga Wakil Ketua Komisi 9 DPR-RI, di sela-sela acara pengobatan gratis dan pembagian sembako kepada 2000 warga miskin Kabupaten Tangerang, di kediamannya, Perumahan Villa Ilhami, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (14/11)

Karena itu, kata Irfan, berbagai pihak harus bersabar, jangan mudah terprovokasi atas hasil penghitungan suara tersebut. Mengingat secara Devinitif hanya penghitungan manual dari KPU yang dianggap resmi.

“Kota Tangsel ini adalah daerah yang baru seumur jagung, sehingga masing-masing calon harus menahan simpatisannya untuk tidak berbuat sesuatau atas hasil penghitungan cepat tersebut,” kata Irgan.

Dalam pernyataan sebelumnya LSI dan Konsultan Citra Indonesia yang telah mengumumkan kepada khalayak bahwa pasangan nomor urut 4, Airin Rachmi Diany- Benyamin Davnie, menang tipis atas pasangan nomor urut 3, Arsid-Andre Taulani di Pemilu Kada Tangerang Selatan (Tangsel) yang berlangsung pada Sabtu (13/11). (SM/X-11)

Media Indonesia, 14 Nopember 2010

2 Tanggapan to “LSI Tidak Bisa Dijadikan Patokan”

  1. sule said

    Betul pak irgan, Lembaga-lembaga tersebut bisa dibayar untuk membuat hasil survey tersebut. Partai-partai pendukung no.4 aja dibayar 15 Milyar per partai, apalagi cuma lembaga survey.

  2. Japos keren said

    bos irgan Chairul Mahfidz …… jiwa besar aja…. klo kalah bilang kalah….. CQ LSI sdh sering terbukti benar…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: