Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Lagi, Perumahan Cirendeu Banjir

Posted by kinclonk pada 30 Agustus 2010

CIPUTAT – Perumahan Cirendeu Permai, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, kembali digenangi air, Minggu (29/8). Banjir mencapai ketinggian satu meter lebih.

Air mulai menggenangi rumah warga sekira pukul 05.30 WIB. Sedikitnya, 120 rumah di RT 01 dan RT 02 di RW 12 digenangi air. Berjarak lima meter dari pintu utama Perumahan Cirendeu Permai, terlihat ada lima perahu karet yang ditempatkan untuk memantau dan mengevakuasi warga. Termasuk, puluhan anggota Brimob untuk menjaga keamanan lokasi.

Kurniadi (32) menjelaskan, air mulai menggenangi rumah warga pada sekira pukul 06.00 WIB. Melihat air datang, beberapa warga langsung berinisiatif memindahkan barang-barang seperti memarkir kendaraan ke tempat yang lebih tinggi. “Sebagian warga bertahan di lantai dua rumah masing-masing,” kata Kurniadi.

Hingga sekira pukul 16.00 WIB, genangan air mulai surut. Pantauan di Jalan Perumahan Cirendeu Raya dan Jalan Perumahan Cerendeu II, ketinggian air masih setinggi betis orang dewasa. Banjir ini merupakan peristiwa kedua kalinya. Banjir pertama menggenangi rumah warga setinggi 1,5 meter.(mg-06/don)

Radar Banten, 30 Agustus 2010

Satu Tanggapan to “Lagi, Perumahan Cirendeu Banjir”

  1. Maria said

    Banjir lagi – banjir lagi. Kalau sudah kejadian banjir biasanya manusia sadar akan pentingnya menjaga lingkungan, tapi kalau g atau sudah berlalu ya lupa lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: