Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Polsek Serpong Dirikan Dua Posko Lebaran

Posted by kinclonk pada 27 Agustus 2010

TANGERANGNEWS-Menjelang mudik Lebaran 2010,petugas Polsek Serpong akan meyiapkan dua titik posko untuk memantau keamanan dan pergerakan lalu lintas di jalur mudik. “Posko akan kami dirikan di dua titik rawan kepadatan, rawan kecelakaan, dan rawan kejahatan yakni sepanjang jalan raya Serpong dan Germany Center lalu Stasiun Kereta Api Serpong – Stasiun Rawa Buntu,” ujar Kapolsek Serpong AKP Budi Hermanto, hari ini.

Menurutnya, didirikannya pos keamanan tersebut untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik agar merasakan nyaman dan aman selama menempuh perjalanan melewati wilayah Banten. Dia mengatakan posko akan beroperasi pada H-7 hingga H+8.

Masing-masing posko itu, kata Budi, pihaknya akan ditempatkan  personel paling sedikit 20 personil.”Gabungan sama Dishub dan anggota dari Polres Metro Kabupaten,” tuturnya.

Dia menambahkan, jika tingkat kepadatan di salah satu titik meningkat. Pihaknya akan menambah jumlah personel sesuai kebutuhan. “Semua teknis di lapangan kita koordinasikan dengan kepolisian dan Dishub,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Agus Mulyadi mengatakan, saat ini kesiapan mengantisipasi arus mudik sudah hampir 90 persen. Untuk mengurai simpul-simpul kemacetan itu, kata Agus, pihaknya akan menempatkan sejumlah personel Dinas Perhubungan beserta polisi untuk mengatur lalu lintas.”Kita sudah siapkan personel Dishub untuk ditempatkan dibeberapa titik rawan kemacetan, yakni Ciputat, Pamulang, Serpong dan Bintaro,” Katanya. (deddy)

Tangerang News, 27 Agustus 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: