Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Kinerja Setwan Tangsel Payah!

Posted by kinclonk pada 27 Agustus 2010

TANGERANGNEWS- Kinerja Sekretaris Dewan (Setwan) Tangsel disorot. Anggota DPRD Kota Tangsel dari  Fraksi Partai Keadilan Sejahtera menyatakan, Setwan Tangsel  yang di pimpin Rahmat Salam  tidak memahami sama sekali tugas serta fungsi pokok.

“Payah kinerjanya, kami di dewan sudah mengajari dan membantu, tetap saja masih begini. Alhasilmembuat kinerja sebagian anggota dewan yang ditangani Setwan menjadi terhambat,” katanya, Ruhamabein, Wakil Ketua DPRD Tangsel saat ditemui, hari ini.

Hal itu pun setidaknya juga dikatakan sejumlah anggota F-PKS dalam rapat penyampaian pandangan umum pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) oleh pihak Pemkot Tangsel. Sebagaimana dikutip dalam sejumlah poin pandangan umum mereka yang dibacakan salah seorang anggotanya, Salbini.

”Mengingat mendesak, penting, dan strategisnya pembahasan Raperda yang diajukan, kami meminta Sekretariat DPRD untuk melakukan tugas dengan sebaik-baiknya. Kami meminta dukungan penuh, penuh kreatifitas dalam koridor aturan dari Sekretariat DPRD untuk mendukung lancarnya pembahasan. Ketidakjelasan, kesimpangsiuran, ketidakfahaman, kelambanan jajaran Setwan yang selama ini dirasakan anggota DPRD hendaknya segera diatasi. Kepada saudara penjabat wali kota, kami meminta agar hal ini menjadi perhatian,” ungkap Salbini membacakan hal tersebut. (dira/deddy)

Tangerang News, 26 Agustus 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: