Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Dinsosnakertrans Buka Posko Pengaduan THR

Posted by kinclonk pada 24 Agustus 2010

PAMULANG, TO – Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Tangerang Selatan bakal membuka Posko untuk menampung pengaduan masyarakat seputar pembayaran THR.

Tunjangan hari raya (THR) bagi para buruh di Kota Tangsel wajib diberikan paling lambat tujuh hari sebelum Lebaran (H-7).
Kepala Dinsosnakertrans Kota Tangsel, Zainal Aminin mengatakan, pihaknya sedang menyusun surat edaran untuk disampaikan ke perusahaan-perusahaan terkait THR.

“Intinya kami mengimbau perusahaan memberikan THR dengan besaran minimal sama dengan upah satu bulan. Paling lambat H-7 sebelum Lebaran, THR harus sudah disampaikan kepada karyawan,” jelasnya kepada TangerangOnline di Pamulang, Kota Tangsel. (man)

Tangerangonline.com, 23 Agustus 2010

Satu Tanggapan to “Dinsosnakertrans Buka Posko Pengaduan THR”

  1. sutarkim said

    di Gg. Jalak dua rt 01/05. Kp.Sawah lama. Ciputat. Tangerang. setiap malam hari di suatu rumah selalu diadakan pesta narkoba dan minum-minuman keras, dan ini sangat meresakan warga karena keamanan dan lingkungan yang mengkhawatirkan bagi anak-anak karena dapat terpengaruh oleh pemuda yang melakukan tindakan tak terpuji tersebut.
    – lokasi rumah tersebut tidak jauh dari Gg.jalak dua; kira-kira 50 meter dari Gg.Jalak dua terdapat sebuah Gang kecil seperti sebuah terowongan yang di sebelah kanannya terdapat kontrakan tingkat, setelah memasuki Gang kecil tersebut terdapat turunan dan setelah turunan kemudian belok kanan ada tiga rumah yang berjejer seperti kontrakan, disitulah mereka melakukan kegiatan pesta narkoba setiap malam.

    Kepada Bapak/Ibu mohon menanggapi keluhan kami, warga Gg. Jalak dua rt 01/05. kp. Sawah lama. Ciputat. Tangerang. saya ucapkan banyak terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: