Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

APBD Rp 1,5 M Untuk Korban Situ Gintung

Posted by kinclonk pada 22 April 2009

PAMULANG- Pemerintah Kabupaten Tangerang mengelontorkan dana sebesar Rp 1,5 Milliar kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Sejatinya, dana dari APBD 2009 Pemkab itu disumbangkan kepada korban bencana jebolnya tanggul Situ Gintung, Cirendue, Ciputat, Tangsel.

Menurut Wakil Bupati Tangerang Rano Karno, dana tersebut diperuntuhkan untuk korban bencana Situ Gintung yang berhak menerimanya, namun penyaluran dana tersebut tidak langsung diberikan korban bencana, tetapi diambil alih Pemkot Tangsel yang kemudian diserahkan kepada korban bencana.”Dana itu diambil dari APBD 2009Kabupaten Tangerang untuk korban bencana Situ Gintung,”ucapnya.”Tata pelaksanaannya harus seperti itu dimana nantinya lebih terakomodir dalam penyaluran uang bencana itu kepada korban bencana,” tambahnya usai melakukan penandatanganan penyerahan dana Rp 1,5 M kepada Pejabat Walikota Tangsel M Shaleh di aula Puspem Kota Tangsel Pamulang, Selasa (21/4).

M Shaleh menyatakan penyaluran dana tersebut akan dilakukan secara bertahap tergantung kebutuhan.”Pemberian dana tidak langsung begitu saja diberikan kepada korban bencana setelah mendapatkan sumbangan dari Pemkab. Melainkan, akan diberikan sesuai kebutuhan apa yang diperluhkan korban bencana,” ungkap Shaleh. (iin)

Tangerangonline, 21 April 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: