Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

GOR Pamulang Gagal Dibangun, Lapak PKL Siliwangi Dibongkar

Posted by kinclonk pada 14 April 2009

PAMULANG-Rencana pembangunan Gedung Olahraga (GOR) di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tidak jadi terlaksana. Tadi siang, sedikitnya 28 lapak di jalan Siliwangi, Pamulang, dibongkar pemilik lapak.

Asisten Daerah II Pemkot Tangsel, Ayi Ruhiyat menyatakan banguanan yang berada disisi sebelah kiri kantor Penjabat Walikota Tangsel tidak akan dibangun GOR Pamulang.”Pembangunan GOR tak jadi terlaksana. Kita akan menganti lahan itu sebagai lahan parkir,” kata Ayi.

Terpisah Pejabat Walikota Tangsel, M Shaleh menyatakan pembangunan GOR tersebut tidak jelas juntrungannya dan tidak menguntungkan bila dibangun di dekat di samping Puspem Kota Tangsel.”Kalau GOR itu dibangun disamping kantor Puspem, akan mengangu aktifitas pemerintahan. Untuk itu kita menghentikan kelanjutan pembangunan GOR dan merapikan lahan tersebut menjadi parkir kendaraan para pejabat,” terangnya saat ditemui di lokasi barak I Wisma Kertamukti.

Sementara itu, sebanyak 28 lapak milik PKL di Jalan Siliwangi Pamulang dibongkar sendiri oleh pemiliknya. Tindakan pembongkaran itu dilakukan setelah tiga kali mendapatkan surat teguran dari pihak Kecamatan Pamulang. Meski telah dibongkar, lapak PKL tidak diganti rugikan atau ditempatkan dipasar tradisional oleh pemerintah setempat.”Ganti rugi tidak kami berikan. Karena PKL membangun lapak diatas tanah propinsi. Rencananya, jalan tersebut akan diperlebar 7 meter dari jarak sebelumnya,” jelas Sekretaris Kecamatan Pamulang Firdaus kepada Tangerang Online. (iiN)

Tangerangonline.com, 14 April 2009

Satu Tanggapan to “GOR Pamulang Gagal Dibangun, Lapak PKL Siliwangi Dibongkar”

  1. hendra said

    Saya mau lihat, apakah pejabat-pejabat TANGSEL ini bisa merapikan Pamulang seperti Pantai Indah Kapuk yang dikelola swasta?????
    Mulai dari jalan, prasarana dan lampu penerangan jalan, jangan sal mau dihormati sebagai pejabat tetapi tidak becus apa-apa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: