Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

114 Pejabat Tangsel “Ngangur”

Posted by kinclonk pada 7 April 2009

PAMULANG- Lantaran belum memiliki kantor membuat 114 pejabat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan yang baru dilantik Sabtu lalu tidak maksimal menjalankan tugasnya.

Pantauan TangerangOnline para pejabat itu umumnya hanya duduk disejumlah kursi yang berjejer di Puspem Kota Tangsel.  Bahkan adapula yang nongkrong diluar gedung. Akibatnya, jalannya roda pemerintahan kota baru itu terkesan  jalan ditempat. Kendati demikian, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan Nanang Komara saat dikonfirmasi menyangkal bahwa anak buahnya tidak menjalankan tugas apalagi bengong tanpa tersedianya kantor.

“Jangan artikan dengan tidak adanya kantor, agenda pekerjaan tidak berjalan, mereka tetap menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Dijelaskan Komara, para pejabat sedang disibukan melakukan tugasnya dengan mencari kantor yang berada di Tangsel termasuk menyusun langkah kedepan dinas yang dinaunginya. Jika sudah ditemukan, kantor tersebut nantinya akan disewa sambil menanti pembangunan kantor dinas baru yang sedang dalam tahap renovasi.”Tidak lama lagi mereka akan menempati kantor baru,” ungkapnya.

Komara menjelaskan, kalaupun kantor dinas itu telah selesai dilakukan pembangunannya, para pejabat tersebut akan menempati kantor yang telah dipersiapkan.”Namun karena sekarang belum tersedia, aktifitas kerja pejabat untuk saat ini menempati kantor yang tersedia,”ungkapnya. (iin)

Tangerangonline.com, 6 April 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: