Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

144 Eselon Tiga dan Empat Dilantik

Posted by kinclonk pada 6 April 2009

PAMULANG- Sebanyak 144 pejabat eselon tiga dan empat Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) dilantik di kantor sementara Walikota Tangsel, di Kecamatan Pamulang, Sabtu (4/4) pukul 08.00.

Pelantikan dilakukan oleh Penjabat Walikota Tangsel HH Shaleh MT. Ke-144 pejabat itu terdiri dari 39 pejabat eselon tiga dan 105 pejabat eselon empat. Pejabat yang dilantik ini akan mengisi SOTK dan SKPD untuk delapan dinas dan badan, serta dua asisten sekretariat daerah.
Meski pejabat eselon tiga dan empat ini sudah dilantik, namun mereka belum bisa bekerja secara optimal. Karena, mereka belum memiliki kantor. Hingga kini, Sekretaris Kota (Sekot) Tangsel Nanang Komara masih mencari lokasi kantor untuk 144 pejabat yang dilantik itu.

Asda II Pemkot Tangerang Selatan Ayi Ruhiyat mengatakan, banyak tugas menunggu untuk pejabat yang dilantik ini. Untuk itu, meski belum mempunyai kantor, mereka harus tetap bekerja. Banyak tugas penting yang harus dikerjakan, seperti tanggap Situ Gintung. “Walaupun masih masa transisi dan belum memiliki APBD, jika mengacu pada undang-undang pembentukan Kota Tangsel, segala tugas sudah harus dilakukan,” ujar Ayi saat ditemui di ruangannya. (mg-hasan)

Radarbanten.com, 6 April 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: