Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Pejabat Susulan Didominasi Pemprov

Posted by kinclonk pada 24 Maret 2009

PAMULANG – Pejabat susulan Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) yang bakal mengisi sepuluh SKPD masih didominasi Pemprov Banten.
Dari sepuluh itu, tujuh jabatan merupakan eselon dua. Sedangkan eselon tiga berjumlah tiga.

Pejabat Pemprov Banten yang akan mengisi jabatan eselon dua ini adalah empat orang. Sisanya, sebanyak tiga orang berasal dari Pemkab Tangerang.
Asda I Pemkot Tangsel A Hadi mengungkapkan, ketujuh pejabat eselon dua itu rencananya akan dilantik Selasa (7/4) mendatang.

“Tujuh pejabat eselon dua yang akan dilantik komposisinya tiga dari Pemkab Tangerang dan empat dari Pemprov Banten,” terang A Hadi, Senin (23/3).
Mantan Kabid Desentralisasi Biro Pemprov Banten ini mengatakan, pengisian posisi ini berdasarkan kompetensi, pengalaman kerja, dan pangkatnya.
“Ketujuh pejabat ini kita nilai layak mengisi posisi menjadi kepala SKPD tersebut,” jelasnya.

Ketujuh pejabat eselon dua itu nantinya akan mengisi jabatan sebagai sekretaris DPRD (sekwan) Kota Tangsel, kepala Dinas Perhubungan, Telekomunikasi, dan Pariwisata, kepala Dinas Kesehatan dan Sosial, kepala Dinas Perindustrian, Koperasi, dan Penanaman Modal, kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi.
Kemudian, kepala Dinas Perikanan dan Peternakan, dan kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, dan Keluarga Berencana.
Sedangkan jabatan eselon tiganya adalah kepala kantor lembaga teknis daerah (LTD) setingkat dinas dan badan, yaitu kepala Kantor Lingkungan Hidup, Kepala Kesbangpol, dan Kepala Satuan Polisi Pamongpraja. “Nama-nama calon pejabat itu berkasnya sudah kita ajukan kepada tim Baperjakat Provinsi Banten,” terangnya. (ang)

Radar Banten, 24 Maret 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: