Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Sekot Tangsel: Pemkab Tidak Sakit Hati, Kok !!

Posted by kinclonk pada 20 Maret 2009

PAMULANG- Duduknya tujuh pejabat Pemprov Banten menduduki jabatan di Kota Tangerang Selatan tidak bermaksud mendominasi, apalagi membuat Pemerintah Kabupaten Tangerang sakit hati.

“Pelantikan itu didasarkan atas kompetensi mereka yang layak dibidangnya,” kata Sekot Tangsel Nana Komara, kepada wartawan.

Perihal jabatan yang dipercayakan kepada pejabat yang terpilih murni tidak ada unsur untuk mendominasi ataupun politis. “Mereka dipilih, Pemkab tidak merasa sakit hati, kok,” kata Nana.

Sementara itu H. Jazuli Juwaini, anggota DPR RI dari fraksi PKS mengaku terpilihnya pejabat tersebut karena memang kinerja mereka dinilai baik ketimbang beberapa pejabat dari Pemkab. Inilah yang memberikan arahan bagi Pemprov bahwa mereka lebih kompeten untuk melaksanakan roda pemerintah di kota baru tersebut.

“Saya rasa tidak ada maksud untuk menguasai dengan memplotkan beberapa pejabat dari Pemprov di Tangsel. Karena, mereka lebih layak untuk bertugas memajukan Tangsel,” kata Caleg DPRI No 2 asal Banten itu. Kini, setelah mereka menjabat di bagian penting di Tangsel, diharapkan kedepan bisa memajukan pembangunan di Tangsel. (i’in)

Tangerang Online, 19 Maret 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: