Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Krisis Keuangan, Kantor Dinas Pejabat Tangsel Nge’kos

Posted by kinclonk pada 20 Maret 2009

PAMULANG- Krisis keuangan membuat Pemerintah Kota Tangerang Selatan berencana akan mengontrak sebuah ruko atau rumah. Pasalny, dana hibah 15 Milliar dari Pemerintah Kabupaten belum digelontorkan membangun sejumlah kantor dinas.

“Sembari menunggu dana hibah yang dijanjikan Pemkab, kita mengontrak sejumlah ruko maupun rumah untuk dijadikan kantor bagi kepala dinas yang baru saja dilantik,” tandas Sekot Tangsel Nana Komara.

“Kantor dinas untuk sementara berada di Pamulang, Serpong dan Ciputat,” tambah Komara.

Kendati begitu Komara engan menyebutkan berapa dana yang digelontorkan tersebut. Kata Komara, dalam satu tahun kedepan menargetkan untuk membangun markas Puspem Kota Tangsel di kantor Kecamatan Ciputat. Sejumlah kantor dinas diKota Tangsel bakal tumplek dalam satu atap di kantor Kecamatan Ciputat.

“Bentuknya vertikal mirip kantor Pemkab, dalam setahun kita perkiraan semua dinas pemerintahan baru ini akan pindah ke Ciputat, satu atap. Namun untuk saat ini proses pembangunannya sedang dalam tahap DED (Design Engine-ering Detail,”kata Komara.

Komara menjelaskan dalam waktu dekat ini, 7 April akan dilakukan pelantikan kembali sejumlah eselon baik II,III dan IV akan ditempatkan di Tangsel. “Pegawai itu rata-rata dicomot dari Lebak, Cilegon, Serang dan Kabupaten Tangerang,”katanya. (I’in)

Tangerang Online, 19 Maret 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: