Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Tujuh Pejabat Baru Tangsel Mangkir

Posted by kinclonk pada 19 Maret 2009

PAMULANG- Tujuh dari sembilan pejabat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan mangkir dihari pertama kerja. Padahal, baru kemarin mereka diambil sumpah jabtannya.

“Hari pertama setelah dilantik, baru dua pejabat yang melakukan aktifitasnya pada hari pertama kerja,” jelas H Ahadi Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tangsel kepada wartawan.

Menurut Ahadi, hanya dirinya dan Kepala Bagian Badan Kepegawaian Daerah Tangsel, Yudi Susanto yang pada hari pertama kerja terlihat hadir. Namun, Ahadi membantah bahwa tujuh pejabat tersebut mangkir, karena pejabat yang dilantik sesuai SK Pjs Tangsel No.821.2/KEP-10-PEG/2009, yakni H Nana Komara Sekda Kota Tangsel, Ayi Ruhiyat Assisten Bidang Perekomonian dan Administrasi Umum, Dadang Sofyan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Eddy Adolf Nicholas Kepala Pekerjaan Umum (PU), Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan dan Aset Daerah Uus Kusnadi, Hasdanil Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Muhammad Agusman Inspektur Kota Tangsel, sedang menuju Banten untuk mengurus izin kepegawaian.

“Mereka sedang ke Banten untuk mengurus surat kedinasan di kantor Gubernur Banten. Itupun untuk menemui Hj Ratu Atut Chosiyah untuk meminta pendapatnya soal rencana kedepan membangun Tangsel, pantas saja mereka tidak ada disini, jadi tidak bisa dikatakan mangkir,” jelasnya.

Ahadi menjelaskan besok rencananya tujuh pejabat akan kembali beraktifitas kembali untuk mengerjakan tupoksi usai urusannya di Banten diselesaikan. Pantauan Tangerangonline, dari pagi hingga sore hari ini, batang hidung 7 pejabat tidak tampak disejumlah ruang. Bahkan, sejumlah kendaraan plat A asal Banten tak terlihat parkir dihalaman kantor puspem Tangsel. (I’in)

Tangerang Online, 18 Maret 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: