Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Di Tebus 25 Juta, Adik Leony Bebas

Posted by kinclonk pada 18 Maret 2009

SERPONG- Richie Viktor (8) adik bungsu Leony artis penyanyi cilik dibebaskan setelah menjadi korban penculikan. Richie dibebaskan setelah pihak keluarga memberi tebusan Rp 25 juta.

“Richie diculik usai pulang dari SD Atila Serpong, jam 12 siang kemarin. Tadi, jam 1 Richie tiba dirumah setelah ditebus Rp 25 juta. Pembantu yang pernah bekerja di rumah kami bernama Soraya yang menculiknya,” ucap ayah Leony, Andi di Perumahan Villa Melati Mas, Serpong Blok L4 No 23, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Kata Andi, sebelum pelajar kelas III itu tiba dirumah, uang tebusan ditransfer ke rekening Soraya. setelah uang itu berpindah tangan Richie diantar dengan taksi Blue Bird dari tanah abang, Jakarta ke Serpong.

Andi menjelaskan, raibnya Richie dari SD Atila Serpong ketika salah satu anggota keluarga berniat menjemput anak bungsu itu, namun Richie tidak berada di sekolahnya. Biasanya, lanjut Andi usai pulang sekolah, Richie kerap dijemput kakaknya Leony, karena sekolah tersebut berada tidak jauh dari tempat tinggal aktris berkulit putih itu.

“Leony sempat bingung mencari adiknya. Karena tidak ketemu dan kebingungan menunggu, kami melaporkan kehilangan Richie ke Polsek Serpong. Malam harinya, kami di telpon Soraya, dia meminta tebusan Rp 25 juta,” ucapnya.

Menurut keterangan Reskrim Polsek Serpong, pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap Soraya di Tanjung Priok. (I’in)

Tangerang Online, 17 Maret 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: