Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Polisi Amankan Ekstasi Senilai Rp 2 Milyar

Posted by kinclonk pada 17 Maret 2009

SERPONG- Jajaran kepolisian berhasil mengamankan ekstasi bernilai Rp 2 miliar di Villa Melati Mas kelurahan ,Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat Kompol Yosi Runtukahu mengatakan, penggerebekan ini berdasarkan pengembangan dari tersangka SA yang ditangkap sebelumnya ketika membawa 200 butir ekstasi di Daan Mogot, Jakarta Barat.

“Dari tersangka, polisi melakukan penelusuran ke rumah kos-kosan dan menemukan 4.300 butir ekstasi di Penjaringan Jakarta Utara,” kata Yosi saat dihubungi okezone di Jakarta, Selasa (17/3/2009).

Kepada petugas, lanjut Yosi, SA mengaku seluruh ekstasi tersebut milik temannya berinisial BN. Polisi pun menahan BN yang ditangkap saat berobat.

“BN membantah barang tersebut miliknya. Dia mengaku hanya titipan dari seorang temannya Ayung. Penyelidikan kemudian dikembangkan dan akhirnya berakhir di salah satu rumah Villa Melati Mas, Kelurahan Pondok Jagung Serpong, Tangerang,” tandasnya.

Di sana, polisi menyita sebanyak 15.000 butir ekstasi dan bahan baku pembuat ekstasi seberat 30 kilogram. Jika dinilai pabrik ekstasi ini bernilai Rp2 miliar. (okz/cha)

Tangerang Online, 17 Maret 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: