Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Kadis Infokom Temukan Pungli di Ciputat

Posted by kinclonk pada 19 Februari 2009

KABUPATEN TANGERANG – Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Pemkab Tangerang Deden Sugandi menemukan adanya pungutuan liar di wilayah Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Rabu (18/2). Pungli terhadap sejumlah pengendara mobil dan motor itu dilakukan oleh oknum berseragam abu-abu hitam yang diduga merupakan pegawai Dinas Infokom Kabupaten Tangerang.

Namun sayangnya Deden tidak meminta surat tugas oknum tersebut dan hanya meminta kepada yang bersangkutan untuk menghentikan kegiatan punglinya itu. “Jadi setiap mobil yang melintas dikenakan pungutan tanpa karcis resmi retribusi. Padahal setiap pungutan di jalan harus dilengkapi dengan karcis retribusi yang jelas,” ujar Deden.

Tindakan yang dilakukan oknum tersebut, lanjut Deden, jelas merugikan orang lain dan mencoreng nama baik Pemkab Tangerang. Deden menduga kegiatan pungli tersebut dibeking oleh seseorang atau sekelompok orang yang bertujuan memperkaya diri sendiri. “Kami akan menelusuri aktor intelektual yang membeking pungli itu,” tandas eden seraya menegaskan jika diketahui ada pegawai di jajarannya yang melakukan pungli itu akan ditindak tegas sesuai ketentuan. (crl)

Tangerang online, 17 Februari 2009

Satu Tanggapan to “Kadis Infokom Temukan Pungli di Ciputat”

  1. kami tidak butuh bukti tp janji….maaf maksudnya butuh buktiiii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: