Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Pokja Perekrutan Tidak Ada Nasib Pegawai Belum Jelas

Posted by kinclonk pada 17 Februari 2009

TANGERANG (Pos Kota) – Ratusan pegawai Pemkab Tangerang yang berencana hijrah ke Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) nasibnya tidak jelas, karena pejabat Pemkab Tangerang yang diminta duduk di kelompok kerja (Pokja) perekrutan pegawai dan kepangkatan Tangsel belum ada.

Praktis ratusan pegawai Pemkab Tangerang yang sejak Kota Tangsel disahkan siap mengajukan diri untuk pindah kerja ke Pemkot Tangsel, bakal tersisihkan.

“Saya ingin pindah ke Tangsel karena kantornya lebih dekat ke rumah dibandingkan ke Tigaraksa. Tetapi sekarang gimana ya,” cetus Cecep, pegawai.

Harapan lain pegawai Pemkab Tangerang hijrah ke Pemkot Tangsel agar mereka bisa naik jabatan. Sebab itu, para pegawai Pemkab Tangerang yang siap hijrah ke Tangsel berharap Bupati Tangerang H. Ismet Iskandar segera menyerahkan nama-nama pejabat yang akan duduk di Pokja Tangsel.

Informasi diperoleh nama-nama pejabat Pemkab Tangerang untuk duduk bersama sejumlah pejabat Pemprop Banten dalam Pokja sampai saat ini memang belum juga diserahkan Bupati Tangerang, meskipun Pjs Walikota Tangsel HM Shaleh telah memintanya sejak dua pekan lalu.

Walikota mengisyaratkan bila nama-nama pejabat Pemkab Tangerang belum juga diterimanya, maka Pokja akan dijabat pejabat dari Pemprop Banten saja.

Pada saat itu, maka kemungkinan besar posisi staf dan jabatan yang ada di Pemkot Tangerang hanya akan diisi pegawai dari Pemprop Banten bersama pegawai dari Pemkot dan Pemkab se-Banten.
(djamal/rf/r)

Pos Kota, 16 Februari 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: