Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

KNKT Asal Perancis Selidiki Kecelakaan Super Puma

Posted by kinclonk pada 4 Februari 2009

PAMULANG- Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mengaku lima orang KNKT asal Perancis selidiki penyebab kecelakaan super puma beberapa waktu lalu. Pasalnya hingga saat ini kecelakaan tersebut masih misterius .

SUlaiman salah satu anggota tim KNKT mengaku hingga saat ini belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tersebut. “Masih dalam penyelidikan dan ini sangat misterius,”ujarnya saat dihubungi ponselnya.

Bahkan untuk membuka tabir misterius tersebut Sulaiman mengaku menerjunkan lima orang KNKT asal Perancis juga dilibatkan. “Kami libatkan KNKT dari Perancis atau BEA untuk mengetahui penyebab kecelakaan itu. Dan hingga saat ini masih bekerja,”ucapnya lagi.

Tidak hanya itu saja, ia juga mengaku penyelidikan kali ini untuk mencari komponen elektronik lainnya untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Pasalnya, sejauh ini ia melihat kecelakaan bukan disebabkan human error atau kerusakan mesin. “Bukan keduanya, dan kami masih cari bagian elektronik lainnya. Dan semua ini masih misterius,”pungkasnya. (crl)

Tangerang Online, 4 Februari 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: