Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Shaleh Belum Bisa Bertemu Ismet

Posted by kinclonk pada 29 Januari 2009

PAMULANG– Ada satu keinginan penjabat Walikota Tangsel M Shaleh yang belum terwujud. Apa itu? Bisa bertemu dengan Bupati Tangerang Ismet Iskandar.

Hingga, kemarin -hari kedua sebagai Penjabat Walikota Tangsel- Shaleh belum bisa bertemu dengan Ismet.
“Saya sudah menghubungi beliau (Ismet-red) melalui ajudannya. Tapi menurut ajudan, beliau sedang sakit, jadi belum bisa bertemu,” kata Shaleh saat ditemui di kantor sementara Walikota Tangsel di Kecamatan Pamulang, kemarin (28/1).
Menurut Shaleh, sejak hari pertama bertugas dirinya telah berupaya sowan dengan Ismet. Namun sayangnya, hingga kemarin, keinginan Shaleh belum juga terwujud. Sebagai penjabat baru, Shaleh ingin berkoordinasi terkait pembangunan Kota Tangsel ke depan.

“Apalagi Kota Tangsel ini merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Tangerang. Pertemuan ini sekaligus silaturahmi saya kepada pimpinan kabupaten induk,” jelasnya.
Shaleh menambahkan, jika dirinya tidak berhasil bertemu dengan Bupati Ismet, ia akan meminta bantuan kepada Pemprov Banten untuk memfasilitasi pertemuan tersebut.

“Nanti kita akan layangkan surat permohonan kepada Pemprov Banten melalui Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Banten untuk mengirimkan undangan pertemuan tersebut,” terangnya.
Namun tambah Shaleh, saat ini yang penting, dirinya dapat berkoordiansi dengan Ismet sehingga program-program kerja Kota Tangsel dapat berjalan dengan baik. “Untuk waktunya kita belum tahu. Tapi yang jelas, akan ada pertemuan yang akan dijadwalkan Asda I bidang pemerintahan Pemprov Banten,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Bupati Ismet bersikukuh bahwa Penjabat Walikota Tangsel harus berasal dari pejabat kabupaten induk (baca; Kabupaten Tangerang). Ismet lalu menyiapkan tiga nama calon Penjabat Walikota Tangsel yang semuanya adalah pejabat di Kabupaten Tangerang.
Namun, Gubernur Banten Rt Atut Chosiyah mencoret satu dari tiga pejabat yang diajukan Ismet. Satu pejabat Pemprov, yakni M Shaleh dan dua pejabat Pemkab Tangerang diusulkan ke Mendagri. Dan, Sabtu (24/1) pekan lalu, Mendagri melantik M Shaleh sebagai Penjabat Walikota Tangsel. (ang)

Radar Banten, 29 Januari 2009

4 Tanggapan to “Shaleh Belum Bisa Bertemu Ismet”

  1. Satochid said

    Paling baik adalah legowo dan berpikir positif demi masyarakat Tangerang. bagaimana tangerang mau maju lha pimpinannya saja saling ngak mau ketemu.

  2. Legowo adalah output dari orientasi berpikir, rasa dan karsa dan kepekso adalah output dari negoisasi dan tari ulur.
    Pak Ismet dkk… akan melakukan perlawanan terakhir, berbagai fungsi pemerintahan masih ditangannya.Pak pjs walkot akan pusing tujuh keliling….dan akan memilih mengurus pencalonan walkot definitif, rakyat tangsel akan dikorbankan.
    Siapa yang salah dan bertanggung jawab dengan kondisi tsb?…ya siapa saja yang berkontribusi langsung maupun tidak langsung…akan menanggung.

  3. Aang said

    bukan ngga mau ketemu tapi belum bisa bertemu. mungkin sibuk atau belum pas aja jadwal mereka. wakakak.

  4. Herman said

    Pak Bupati semoga cpt sembuh ya…
    masyarakat tangsel nunggu nih, kapan kelarnya kalo gak ktemu2.

    junjung tinggi tugas dan kewajiban. jgn mencari yg menjadi hak pribadi, carilah dan tunaikan hak masyarakat… ok…?!

Tinggalkan komentar