Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Ismet Minta Dukungan Warga Tangsel

Posted by kinclonk pada 28 Desember 2008

SERPONG – Menjelang pengajuan nama Penjabat Walikota Tangerang Selatan ke Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Bupati Tangerang Ismet Iskandar merapatkan barisan dengan cara mengumpulkan penggiat dan pejuang pembentukan Kota Tangerang Selatan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan pejabat di wilayah Kota Tangerang Selatan, di sebuah gedung di kawasan Gading Serpong, Jumat (26/12) siang.
Selain mensosialisasikan Undang-Undang Nomor 51 Tahun 2008 tentang Pembentukan Kota Tangerang Selatan, Ismet secara terang-terangan minta dukungan masyarakat Tangerang Selatan terkait nama penjabat yang akan diusulkan.

Ismet mengatakan, Penjabat Walikota Tangerang Selatan yang akan diajukannya adalah birokrat Pemkab Tangerang yang mengerti betul kondisi Tangerang Selatan.
“Bukan birokrat yang ujug-ujug. Enak saja. Di undang-undangnya pun sangat jelas, meski diusulkan oleh gubernur, tapi dalam penjelasan Pasal 9 ayat 2, harus mempertimbangkan kepala daerah induk. Jadi, masyarakat harus mendukung nama yang saya usulkan,” kata Ismet.
Ismet menambahkan, selain tercantum dalam UU Pembentukan Kota Tangerang Selatan, dalam UU Nomor 32 Tahun 2004 juga disebutkan bahwa calon penjabat yang diusulkan berasal dari pemerintah daerah induk.
Sontak, ratusan masyarakat yang hadir saat itu bertepuk tangan pertanda mereka siap mendukung nama yang diusulkan Pemkab Tangerang.
Saat sosialiasi ini, Ismet didampingi Asda I Mas Iman Kusnandar, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Hery Haryanto, Kabag Organisasi Komarudin, para camat di Tangerang Selatan, dan anggota DPRD Kabupaten Tangerang Al Mansyur. (dai/ang)

Radar Banten, 27 Desember 2008

4 Tanggapan to “Ismet Minta Dukungan Warga Tangsel”

  1. satochid said

    Ismet itu siapa sih aku ngak kenal. Track recordnya juga ngak tau. sebaiknya munculkan gagasan2 yang dapat meningkatkan kesejahteraan masy tengerang dan membebaskan situ2 (cadangan air untuk anak cu2)dikuasai orang2 tertentu, bertMBh sempit dan jorok. Daerah banjir kapan teratasi? Wakil2 rakyat yang tidak jelas, aku ngak mau.

  2. Herman said

    saya jg kadang ngerasa gimana… gitu yah ama pak ismet itu…
    yang jelas gini aja lah… untuk warga kota tangsel, jgnlah anda mau daerah anda diobok-obok ama daerah laen, termasuk daerah induk.
    diakui memang, kalo tangsel itu dahulu bagian dari pemkab tangerang, tetapi dengan adanya uu 51 tahun 2008 tangsel dah jadi daerah otonom, daerah induk itu hanya berkewajiban membiayai penyelenggaraan pemda tangsel, pilkada, …(lihat uu 51/2008), tapi jgn sampe ngobok-obok tangsel. tangsel itu daerah otonom, bangkitlah warga tangsel !!!

  3. byie said

    tolol banget sh kamu-kamu ini…gimana pun juga Tangsel itu induknya adalah kab.Tangerang. so, urusan apapun di awal ini harus dalam garis kordinasi Pemkab Tangerang. sekolah gak sih pada…????

  4. marno said

    kapan CPNS kota tangsel di mulai kami warga tangsel mau ikut ngbdi kota tangsel. Denger2 bulan november tanggal berapa. trimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: