Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Pembangunan GSG Ciputat Dilanjutkan

Posted by kinclonk pada 18 November 2008

CIPUTAT – Kecamatan-kecamatan yang masuk wilayah Kota Tangerang (Tangsel) terus berbenah. Segala sarana dan infrastruktur yang telah mendapat alokasi dana dari Pemkab Tangerang, sedang dan akan dikerjakan. Tujuannya untuk kesiapan dan kelancaran pemerintahan Kota Tangerang Selatan.

Pembenahan sarana dan infrastruktur juga dilakukan di Gedung Serba Guna (GSG) Ciputat. Gedung serba guna yang sempat terbelengkalai empat tahun ini, saat ini pembangunannya sedang dilanjutkan.
Bahkan, pembangunan yang berfungsi untuk tempat pertemuan, sarana olahraga, dan kegiatan masyarakat lainnya ini sudah berjalan sekitar 55 persen.
Pembangunan GSG ini dilakukan Dinas Bangunan dan Pemukiman Pemkab Tangerang. Awal pembangunan GSG ini dilakukan pada 2005 lalu dan telah menelan anggaran Rp 1,1 miliar. Namun, proses pembangunannya berhenti.

Kini, pembangunan GSG itu telah memasuki tahap ketiga. Sebagai pelaksana proyeknya adalah CV Jembar Utama.
Menurut Petugas Lapangan CV Jembar Utama Eko Yudi, proses pembangunan ini sudah dilakukan sejak pertengahan September 2008 lalu. Rencananya, pembangunan GSG lanjutan yang menelan anggaran sebesar Rp 967.288, itu akan rampung dalam dua bulan ke depan.
“Kita hanya melanjutkan pembangunan proyeknya saja. Saat ini proses pembangunan kurang lebih sudah mencapai sekitar 55 persen,” ungkap Eko, saat ditemui di lokasi pembangunan GSG Ciputat, Senin (17/11) siang.
Ia menjelaskan, saat ini para pekerja tengah mengerjakan pembangunan tembok-tembok di sekeliling GSG tersebut.

Sementara itu, Camat Ciputat Chaerul Saleh didampingi Kasi Pembangunan Kecamatan Ciputat Kenen mengaku, sejauh ini proses pembangunan lanjutan GSG yang berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara, tidak ada koordinasi dengan pihak kecamatan.
“Pelaksanaan proyek pembangunan GSG tidak ada koordinasi dengan kita, sehingga kita juga merasa kebingungan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” katanya. (mg-deden)

Radar Banten, 18 Nopember 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: