Tangerang Selatan

Menuju Kota dan Harapan Baru

Pengguna Hot Spot Menjamur

Posted by kinclonk pada 8 Agustus 2008

SERPONG – Internet dewasa ini sudah menjadi kebutuhan hidup. Terutama dalam bidang komunikasi dan untuk mencari pengetahuan berita Nasional maupun Internasional.
Dengan kemajuan tekhnologi yang pesat kini masyarakat sudah banyak yang menggunakan internet nirkabel yang disebut juga hot spot. Selain lebih simpel juga dapat dilakukan dimana saja sesuai ruang lingkup dan kemampuan daya pancar hot spot itu sendiri. Hal tersebut membuat kita bisa dengan santai mengakses apapun di internet.

Salah satu tempat favorit para pengguna hot spot adalah di Summarecon Mal Serpong. Sebagian besar dari mereka adalah mahasiswa dan kalangan pelajar lainnya.
Hal itu dibuktikan saat wartawan Harian Tangerang (Radar Banten Group) mewawancarai Andi, salah satu pengguna hot spot di Summarecon Mal Serpong. “Saya sengaja datang ke sini untuk mengerjakan tugas dari dosen. Selain itu juga bisa nyantai sambil makan sekaligus refresing,” ujarnya. Dan yang menjadi alasan mahasiswa memilih hot spot di Summarecon Mal Serpong adalah karena gratis.
”Di sini ada dua tempat yang ada area free internetnya (hot spot). Di Downtown Walk dan di The Food Temptation. Kami menyediakan tempat yang nyaman sekaligus lebih terlihat rapi dan elegan. Di sana pengguna hot spot dapat melakukan pekerjaannya sambil memesan dan menikmati makanan yang tersedia. Sehingga dapat bekerja sembari makan siang atau malam. Di sini kami memberikan semua kemudahan bagi para pengunjung ataupun pengguna hot spot,” ujar Cut Meutia selaku General Manager of Corporate Communication Group Summarecon.

Kebanyakan mahasiswa yang datang pada malam hari. Selain mengerjakan tugas mereka juga makan malam. Hot spot memudahkan para pengguna internet untuk mengakses segala hal yang diperlukan. Karena tidak perlu lagi mencari warung internet yang dirasa kurang memberikan kenyamanan dan kepuasan pelayanan. Cukup datang ke area yang terdapat fasilitas hot spotnya, dan kita dapat menyesuaikan keadaan yang kita kehendaki. Selain itu pengguna hot spot juga harus memiliki komputer jinjing atau laptop.

Dengan kemudahan dan tidak memerlukan biaya yang besar itulah sebabnya hot spot menjadi pilihan alternatif bagi penggunanya yang didominasi mahasiswa. Selain itu juga mahasiswa cenderung memilih tempat yang dirasa dapat membuat lebih enjoy. Dan harapannya ke depan hot spot dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat tidak hanya ada di mal-mal saja. “Saya berharap ada pengelola hot spot di tempat-tempat strategis, seperti di kampus-kampus yang kebanyakan mahasiswanya memanfaatkan fasilitas internet,” ujar Andi yang saat itu datang dengan teman wanitanya. (cr-7/rbnn)

Radar Banten 8 Agustus 2008

Satu Tanggapan to “Pengguna Hot Spot Menjamur”

  1. rafiq_25252 said

    buat mahasiswa ditangerang, sgt mmbantu sekali.dan sgt nyaman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: